BUPATI CUP III

Himpunan mahasiswa Program studi Perbandingan Mazhab menggelar Lomba tingkat Jurusan dalam rangka Hari Ulang Tahun Program studi Perbandingan Mazhab yang ke-27.

Lomba tingkat jurusan ini terdiri dari tiga perlombahan, yaitu lomba debat muqoron, volly dan futsal, dan diikuti oleh berbagai angkatan di jurusan perbandingan mazhab.

Ketua Panitia Lomba yaitu Rafri Hanarwan berharap semoga dengan adanya kegiatan ini kemampuan mahasiswa dalam mengembangkan pikiran dan berdebat dengan baik juga, ia berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini bisa menjaga silaturahmi dan mempererat kekeluargaan antar mahasiswa perbandingan mazhab, Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu dan ikut terlibat dalam terselenggaranya acara ini. Tidak lupa juga pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua ketua angkatan karena sudah ikut menyukseskan acara lomba ini.

Pemenang lomba DEBAT MUQORON yaitu M. MUSTAFA AL-FARID dan FAUZAN AFIF

Dalam acara BUPATI CUP III ini, pertandingan dimenangkan oleh PERBANDINGAN MAZHAB ANGKATAN 2022 KELAS A. Pemenang mengucapkan beribu banyak terima kasih dan semoga kedepannya bisa diberi kesempatan untuk bertanding kembali dengan angkatan-angkatan perbandingan mazhab agar bisa mempererat kekeluargaan perbandingan mazhab ini.